Purwana Group: Loker PAMA - Pamapersada 2023 - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Senin, 13 Februari 2023

Purwana Group: Loker PAMA - Pamapersada 2023

 PT Pamapersada Nusantara atau biasa disebut Pt PAMA adalah  perusahaan yang tergabung dalam Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Pelopor energi di dunia pengusaha tambang dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia. 
 
 
 PT Pamapersada Nusantara memiliki sistem kompetensi, keselamatan, kesehatan dan lingkungan yang diakui oleh dunia pertambangan  nasional dan internasional. PT Pamapersada Nusantara juga memiliki perusahaan besar & Pemahaman mendalam tentang pembangunan - penambangan batubara, termasuk prospeksi, persiapan infrastruktur, operasi penambangan, perencanaan, dan perbaikan pascatambang dan pembaharuan vegetasi.
 
 Saat ini PT Pamapersada Nusantara  membuka Lowongan Kerja Salatiga Terbaru 2023 dengan Fresh Graduate Development Program. Di bawah ini adalah lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara, kualifikasi dan proses aplikasi. 
 
 FRESH SARJANA PROGRAM PENGEMBANGAN 
 

 Persyaratan Umum : 

 
  •  Usia maksimal 27  
  •  Pendidikan selesai 
  •  IPK minimal 3,00 (D4/S1), 2,75 (D3) 
  •  Bersedia bekerja di bidang PAMA 
 

1st Safety Officer 

 
 Catatan: Manajemen mendukung penerapan sistem manajemen keselamatan PAMA  di semua lokasi konstruksi dan menyesuaikan proyek dengan peningkatan K3LH di semua lokasi konstruksi. 
 Prasyarat: D3 Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat, Keselamatan  & Hiperkes 
 

2. Operations Research Engineer 

 Catatan: Bertanggung jawab untuk membuat/memodifikasi proses bisnis, mengoptimalkan proses dan sumber daya, mengoptimalkan proses dan sumber daya, mengoptimalkan proses dan sumber daya, membuat simulasi proses, melakukan penilaian teknologi yang terlibat dalam proses bisnis pertambangan dapat digunakan. 
 Prasyarat : S1 Teknik Industri, Matematika 
 

 3. Analis Ilmu Teknik 

 
 Keterangan : Melakukan analisis kinerja harian, mingguan dan bulanan.Membuat rencana anggaran proyek. Melakukan penambangan data (analisis diagnostik, prediktif dan preskriptif) 
 Prasyarat: S1 statistika, teknologi informasi, matematika, teknik industri. Khusus untuk Teknik Komputer, Keterampilan: Pemrograman (C/C#/Delphi/VB), Analisis Data  & Machine Learning (Python/R), Database (SQL SERVER/PostgreSQL) 

 4. Security Specialist 

 
 Catatan: Dukungan manajemen untuk implementasi Pama Security Management System di semua site dan pelaksanaan proyek peningkatan K3LH di semua site. 
 Persyaratan: D4/S1 Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat, Keselamatan  & hyperkes.

 5. Insinyur Infrastruktur Pertambangan 

 
 Catatan: Bertanggung jawab atas desain jalan tambang dan daya dukung peralatan tambang. 
 Persyaratan: S1 Teknik Sipil 

 6. Pemimpin Kelompok Produksi 

 
 Catatan: Melaksanakan fungsi pelaksana proyek pertambangan, mengarahkan dan mengawasi operator dalam melakukan kegiatan pertambangan di lapangan dan mengendalikan proses pencapaian  tahunan, bulanan, mingguan dan harian produksi. 
 Prasyarat : D4/S1 Teknik Pertambangan, Geologi, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Metalurgi, Geofisika 

 7.Mine Planning Engineer 

 
 Deskripsi: Bertanggung jawab atas perencanaan tambang, drainase, pengeringan dan peledakan. 
 Prasyarat: S1  Geologi, Pertambangan & Perdata 
 
 Permohonan : 
 
 Untuk pendaftaran dapat mendaftar  melalui website resmi PT Pamapersada Nusantara dibawah ini. 
 
 CURRENT 2023 SALATIGA LOKER WEB  PT PAMAPERSADA NUSANTARA 
 
 PT Pamapersada Nusantara (PAMA) mengimbau para bakal calon agar berhati-hati dan waspada terhadap kegiatan rekrutmen yang curang. 
 PT Pamapersada Nusantara (PAMA tidak memungut biaya apapun dan menjanjikan penggantian untuk akomodasi, transportasi, konsumsi, dll.

Post Top Ad