Purwana Group - Insinyur Perangkat Lunak, Trilogi (Remote) Gaji Rp200Juta - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Senin, 13 Februari 2023

Purwana Group - Insinyur Perangkat Lunak, Trilogi (Remote) Gaji Rp200Juta

 Kode Pekerjaan : LJ-4493-ID-Surabaya-SoftwareEngine.004

Tentang pekerjaan ini

Crossover adalah sumber pekerjaan jarak jauh penuh waktu #1 di dunia. Klien kami menawarkan pembayaran tingkat atas untuk talenta tingkat atas. Kami merekrut peran ini untuk klien kami, Trilogi. Sudahkah Anda mendapatkan apa yang diperlukan?


Apakah Anda pembuat kode terbaik yang Anda kenal? Apakah Anda ingin menerapkan keahlian Anda untuk membuat aplikasi yang menyenangkan jutaan pelanggan? Di Trilogy, kami mengembangkan beberapa solusi perangkat lunak cloud-native paling inovatif di berbagai vertikal. Kami mempekerjakan pembuat kode terbaik di dunia untuk menangani kebutuhan paling kompleks dalam portofolio kami.


Trilogi menggunakan teknologi cloud-native untuk meningkatkan produk perangkat lunak bagi banyak pelanggan, dan kami mencari pemrogram paling berbakat untuk membantu kami. Kami telah menemukan kembali proses pengembangan perangkat lunak untuk memecah spesifikasi produk dan pencapaian menjadi tantangan kode individual dengan SLA 4-8 jam, dan tugas Anda adalah memecahkan masalah secepat mungkin. Peran ini membayar gaji USD 200k dan memberikan kesempatan untuk menggandakan kompensasi Anda saat Anda naik tangga Teknik.


Masa depan pekerjaan dimulai sejak lama bersama kami. Kantor rumah dua kali seminggu? Kami telah bekerja dari mana pun kami mau selama lima belas tahun terakhir dalam model 100% jarak jauh kami. Sementara ritual scrum dan standup harian masih mendominasi industri lainnya, tim kami sudah beroperasi di bawah model asinkron global di mana setiap pengembang mengikuti shift 8 jam tiga atau empat hari seminggu, merencanakan sisa minggu kerja mereka secara fleksibel, dan tidak pernah melebihi 40 jam. Pengembangan beroperasi 24x7, tetapi Anda bebas memilih jadwal Anda sendiri!


Apa yang Akan Anda Lakukan


  • Merancang perangkat lunak komersial yang inovatif dan menulis kode berkualitas tinggi untuk membuatnya diproduksi.
  • Menerapkan fitur baru pada produk perangkat lunak yang ada dengan memecahkan masalah implementasi yang rumit dan membuat keputusan teknis yang tepat.
  • Memperbaiki bug untuk secara permanen menghilangkan cacat yang mengganggu fungsionalitas produk.


Apa yang Tidak Akan Anda Lakukan


  • Berurusan dengan ekspektasi yang tidak jelas atau manajer non-teknis. Setiap tugas akan memiliki ruang lingkup dan tujuan yang jelas untuk Anda implementasikan.
  • Menjalankan tugas berulang untuk produk yang sama menggunakan tumpukan teknologi yang sama. Portofolio 60+ produk kami memastikan Anda selalu mengatasi tantangan baru.
  • Tugas non-teknis. Ini adalah peran bagi mereka yang menyukai pengkodean dan ingin mendedikasikan waktu untuk menyelesaikan masalah teknis yang kompleks.


Tanggung Jawab Utama Insinyur Perangkat Lunak


Selesaikan tantangan pengkodean yang paling sulit dan kembangkan produk perangkat lunak hebat yang menyenangkan jutaan pelanggan.


Kebutuhan dasar


5+ tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak komersial

Ketersediaan untuk bekerja selama jam kerja AS


Tentang Trilogi


Ratusan bisnis perangkat lunak berjalan di Platform Bisnis Trilogi. Selama tiga dekade, Trilogi telah dikenal karena 3 hal: Tanpa henti mencari talenta terbaik, Inovasi teknologi baru, dan menginkubasi bisnis baru. Inovasi teknologi kami dipelopori oleh hasrat untuk desain sederhana yang menghadap pelanggan. Inkubasi bisnis baru kami berkisar dari ide yang benar-benar baru hingga merancang ulang proyek yang ada untuk tumpukan berbasis cloud modern saat ini. Trilogi adalah tempat di mana Anda dapat dikelilingi oleh orang-orang hebat, bangga melakukan pekerjaan hebat, dan mengembangkan karier Anda dengan pesat.


Ada begitu banyak hal yang harus dibahas untuk peran yang menarik ini, dan ruang di sini terbatas. Tekan tombol Terapkan jika menurut Anda ini menarik dan ingin mempelajari lebih lanjut. Kami berharap dapat bertemu dengan Anda!


Bekerja dengan Crossover


Ini adalah posisi jangka panjang penuh waktu (40 jam per minggu). Posisi tersebut segera tersedia dan membutuhkan perjanjian kontraktor independen dengan Crossover. Tingkat kompensasi untuk peran ini adalah $100 USD/jam, yang setara dengan $200.000 USD/tahun dengan asumsi 40 jam per minggu dan 50 minggu per tahun. Periode pembayaran mingguan. Lihat www.crossover.com/help-and-faqs untuk detail lebih lanjut tentang topik ini.


Apa yang diharapkan selanjutnya:


Anda akan menerima email dengan tautan untuk memulai aplikasi pekerjaan online mandiri Anda.

Platform perekrutan kami akan memandu Anda melalui serangkaian penilaian "penyaringan" online untuk memeriksa kecocokan pekerjaan dasar, keterampilan terkait pekerjaan, dan terakhir beberapa penugasan khusus pekerjaan di dunia nyata.


Post Top Ad