Lead Software Engineer (Remote) - 200.000 dolar per Tahun USD - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Rabu, 19 Oktober 2022

Lead Software Engineer (Remote) - 200.000 dolar per Tahun USD


Every technical leader who excels at writing code and architecting products faces a hard choice: embrace more management overhead and corporate nonsense to climb up the ladder or stay close to the code but stuck in the same role. Why must you give up what you do best to advance your career?

Di Trilogy, Anda tidak harus membuat pilihan itu. Kami percaya pengembang terbaik membuat pemimpin terbaik, dan kami mencari arsitek berpengalaman dengan pengalaman kepemimpinan langsung untuk memecahkan masalah rekayasa perangkat lunak kami yang paling menantang. Lupakan tentang mengelola orang atau proyek sepanjang hari. Peran ini adalah tentang membuat spesifikasi arsitektur perangkat lunak untuk membangun produk baru atau memindahkan perangkat lunak lama ke cloud. Beroperasi di bawah model unik dengan persyaratan produk terperinci, siklus rilis cepat, dan manajemen otomatis, Anda akan selalu dekat dengan basis kode dan membuat keputusan teknis yang meningkatkan lebih dari 100 produk perangkat lunak B2B.

Jika Anda juga takut menghabiskan waktu berjam-jam untuk rapat dan lembur, dengarkan ini: kami telah menerapkan model shift 12 jam di mana Anda akan bekerja tiga atau empat hari seminggu tanpa melebihi 40 jam per minggu. Model yang didukung penelitian ini meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja - Anda dapat memberikan pekerjaan berkualitas lebih tinggi dan menikmati liburan mini setiap minggu!

Jika Anda ingin mempertajam keterampilan teknis dan kepemimpinan Anda tanpa jatuh ke dalam jebakan manajemen menengah, daftar sekarang juga!

Apa yang Akan Anda Lakukan

  • Desain arsitektur perangkat lunak. Menulis spesifikasi dengan keputusan teknis penting berdasarkan permintaan perubahan produk.
  • Menulis kode. Anda akan membuat kode beberapa kali per minggu untuk mengembangkan pemahaman teknis yang mendalam tentang produk dan basis kode kami
  • Penyelaman yang dalam. Menganalisis masalah teknis dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas perangkat lunak kami.

Apa yang Tidak Akan Anda Lakukan

  • tugas SDM dan administrasi. Kami menginginkan keahlian teknis Anda, dan kami tidak akan membuang waktu Anda untuk melakukan tinjauan kinerja, komite, dll.
  • Mengawasi operasi kondisi mapan. Budaya kita adalah perbaikan terus-menerus. Jika buruk, perbaiki. Jika baik, perbaiki.

Tanggung Jawab Utama Insinyur Perangkat Lunak Utama

Tingkatkan produk dan operasi pengembangan kami dengan membuat keputusan teknis yang penting. Anda akan mengusulkan dan menerapkan ide untuk menyederhanakan kode, meningkatkan kualitas, dan menskalakan portofolio produk perangkat lunak kami yang terus berkembang.

Kebutuhan dasar

  • Setidaknya 5 tahun pengalaman menulis kode dan membangun produk perangkat lunak
  • Pengalaman memimpin tim pengembang
  • Keahlian arsitektur perangkat lunak yang mendalam yang memungkinkan pengambilan keputusan arsitektur yang kompleks
  • Bersedia bekerja di bawah shift 12 jam

Tentang Trilogi

Ratusan bisnis perangkat lunak berjalan di Platform Bisnis Trilogi. Selama tiga dekade, Trilogy telah dikenal karena 3 hal: Mencari talenta terbaik tanpa henti, Menginovasi teknologi baru, dan menginkubasi bisnis baru. Inovasi teknologi kami dipelopori oleh hasrat untuk desain sederhana yang menghadap pelanggan. Inkubasi bisnis baru kami berkisar dari ide-ide bulan baru yang sama sekali baru hingga merancang ulang proyek yang ada untuk tumpukan berbasis cloud modern saat ini. Trilogi adalah tempat di mana Anda dapat dikelilingi oleh orang-orang hebat, bangga melakukan pekerjaan hebat, dan mengembangkan karier Anda dengan pesat.

Ada begitu banyak yang harus ditutupi untuk peran yang menarik ini, dan ruang di sini terbatas. Tekan tombol Terapkan jika menurut Anda ini menarik dan ingin mempelajari lebih lanjut. Kami berharap dapat bertemu dengan Anda!

Bekerja dengan Crossover

Ini adalah posisi penuh waktu (40 jam per minggu), jangka panjang. Posisi tersebut segera tersedia dan memerlukan perjanjian kontraktor independen dengan Crossover. Tingkat kompensasi untuk peran ini adalah $100 USD/jam, yang setara dengan $200.000 USD/tahun dengan asumsi 40 jam per minggu dan 50 minggu per tahun. Jangka waktu pembayaran adalah mingguan. Lihat www.crossover.com/help-and-faqs untuk detail lebih lanjut tentang topik ini.

Apa yang diharapkan selanjutnya:

  • Anda akan menerima email dengan tautan untuk memulai aplikasi pekerjaan online mandiri Anda.
  • Platform perekrutan kami akan memandu Anda melalui serangkaian penilaian "penyaringan" online untuk memeriksa kesesuaian pekerjaan dasar, keterampilan terkait pekerjaan, dan akhirnya beberapa tugas khusus pekerjaan di dunia nyata.

Penting! Jika Anda tidak menerima email dari kami:

  • Pertama, email mungkin memerlukan waktu hingga 15 menit untuk dikirim, disegarkan, dan diperiksa lagi.
  • Kedua, periksa folder spam dan sampah Anda untuk email dari Crossover.com, tandai sebagai “Bukan Spam” karena Anda juga akan menerima email lain.
  • Ketiga, kami akan mengirimkan ke akun email apa pun yang Anda tunjukkan pada formulir Terapkan - secara default, itu adalah alamat email yang Anda gunakan sebagai nama pengguna LinkedIn Anda dan mungkin berbeda dari yang telah Anda periksa.
https://www.linkedin.com/jobs/view/3318545904

Kode Pekerjaan Crossover: LJ-3288-ID-Bandung-LeadSoftwareEn.002

Post Top Ad