Junior Software Engineer, Daerah Istimewa Yogyakarta - 60.000 dollar / Tahun - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Sabtu, 24 September 2022

Junior Software Engineer, Daerah Istimewa Yogyakarta - 60.000 dollar / Tahun

Crossover adalah sumber pekerjaan jarak jauh penuh waktu #1 di dunia. Klien kami menawarkan bayaran tingkat atas untuk talenta tingkat atas. Kami merekrut peran ini untuk klien kami, Trilogy. Apakah Anda punya apa yang diperlukan?

Mulai karir teknis Anda dalam program beasiswa Trilogy 2023. Anda akan menerima bimbingan yang tak tertandingi, peluang pertumbuhan, dan kemajuan karir dalam program dua tahun kami. Bekerja dengan pikiran terbaik dan tercerdas di industri perangkat lunak!

Ini adalah kesempatan menarik untuk mengatasi masalah paling mendesak di industri, menciptakan solusi inovatif bagi pelanggan, dan berinteraksi dengan eksekutif senior. Tidak seperti banyak pekerjaan, ketika kami mengatakan entry-level, kami bersungguh-sungguh. Tidak diperlukan pengalaman kerja.

Perjalanan Anda akan dimulai dengan Trilogy University - program pelatihan berbayar unik kami yang dirancang untuk mengubah rekrutan pemula menjadi profesional teknologi. Selama kamp pelatihan tiga bulan ini, Anda akan belajar seni berinovasi solusi untuk setiap masalah yang Anda hadapi. Selama waktu inilah budaya kepercayaan dan inovasi kami ditanamkan, saat Anda bekerja sama dengan rekan tim Anda. Kami senang mengumumkan bahwa Universitas Trilogi 2023 akan diadakan secara langsung di Dubai, dengan semua biaya ditanggung oleh Trilogi!

Setelah Universitas Trilogi, Anda akan bergabung dengan tim jarak jauh yang bekerja di seluruh dunia. Lakukan eksperimen terobosan dengan memanfaatkan kekuatan penuh dari layanan cloud, AI, dan ML untuk mengatasi tantangan bisnis tingkat tinggi. Menerima pelatihan dan umpan balik secara teratur. Dan bergabunglah dengan kelas elit alumni yang telah meluncurkan karir sebagai pengusaha, pemimpin, dan pemberi pengaruh.

Ini tidak akan mudah, tetapi tidak akan pernah ada momen yang membosankan. Bergabunglah dengan kami untuk memulai karir Anda dengan pemikiran teknis top dunia.

Apa yang Akan Anda Lakukan

  • Menjelajahi masalah bisnis baru setiap 6-8 minggu
  • Melakukan penelitian dan mewawancarai pemangku kepentingan untuk memahami masalah
  • Menjalankan eksperimen mingguan – tulis kode, tinjau hasil, debug, log pembelajaran, dan iterasi
  • Mengirimkan prototipe dan penerapan kepada pelanggan
  • Perjalanan internasional berbayar dua kali setahun untuk bertemu dengan anggota kelompok Anda di destinasi global yang menarik

Apa yang Tidak Akan Anda Lakukan

  • Melakukan tugas yang berulang - tidak ada dua masalah yang sama
  • Melakukannya dengan benar setiap saat - umpan balik yang sering akan memungkinkan Anda gagal dengan cepat dan belajar dengan cepat
  • Bekerja sendiri - bekerja sebagai bagian dari tim kecil untuk mengatasi tantangan

Tanggung Jawab Utama Insinyur Perangkat Lunak Junior

Buat solusi yang jelas, sederhana, dan unggul secara teknis untuk masalah yang rumit

Kebutuhan dasar

  • Gelar dalam Ilmu Komputer, Teknik, atau bidang teknis lainnya, dicapai pada Juni 2023
  • Kemampuan pengkodean yang kuat dalam bahasa apa pun
  • Keterampilan pemecahan masalah yang terbukti dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas
  • Cepat belajar yang dapat bekerja secara mandiri
  • Kemampuan untuk mulai bekerja penuh waktu pada Februari 2023

Tentang Trilogi

Ratusan bisnis perangkat lunak berjalan di Platform Bisnis Trilogi. Selama tiga dekade, Trilogy telah dikenal karena 3 hal: Mencari talenta terbaik tanpa henti, Menginovasi teknologi baru, dan menginkubasi bisnis baru. Inovasi teknologi kami dipelopori oleh hasrat untuk desain sederhana yang menghadap pelanggan. Inkubasi bisnis baru kami berkisar dari ide-ide bulan baru yang sama sekali baru hingga merancang ulang proyek yang ada untuk tumpukan berbasis cloud modern saat ini. Trilogi adalah tempat di mana Anda dapat dikelilingi oleh orang-orang hebat, bangga melakukan pekerjaan hebat, dan mengembangkan karier Anda dengan pesat.

Ada begitu banyak yang harus ditutupi untuk peran yang menarik ini, dan ruang di sini terbatas. Tekan tombol Terapkan jika menurut Anda ini menarik dan ingin mempelajari lebih lanjut. Kami berharap dapat bertemu dengan Anda!

Bekerja dengan Crossover

Ini adalah posisi penuh waktu (40 jam per minggu), jangka panjang. Posisi tersebut segera tersedia dan memerlukan perjanjian kontraktor independen dengan Crossover. Tingkat kompensasi untuk peran ini adalah $30 USD/jam, yang setara dengan $60.000 USD/tahun dengan asumsi 40 jam per minggu dan 50 minggu per tahun. Jangka waktu pembayaran adalah mingguan. Lihat www.crossover.com/help-and-faqs untuk detail lebih lanjut tentang topik ini.

Apa yang diharapkan selanjutnya:


  • Anda akan menerima email dengan tautan untuk memulai aplikasi pekerjaan online mandiri Anda.
  • Platform perekrutan kami akan memandu Anda melalui serangkaian penilaian "penyaringan" online untuk memeriksa kesesuaian pekerjaan dasar, keterampilan terkait pekerjaan, dan akhirnya beberapa tugas khusus pekerjaan di dunia nyata.
Penting! Jika Anda tidak menerima email dari kami:

  • Pertama, email mungkin memerlukan waktu hingga 15 menit untuk dikirim, disegarkan, dan diperiksa lagi.
  • Kedua, periksa folder spam dan sampah Anda untuk email dari Crossover.com, tandai sebagai “Bukan Spam” karena Anda juga akan menerima email lain.
  • Ketiga, kami akan mengirimkan ke akun email apa pun yang Anda tunjukkan pada formulir Terapkan - secara default, itu adalah alamat email yang Anda gunakan sebagai nama pengguna LinkedIn Anda dan mungkin berbeda dari yang telah Anda periksa.
  • Jika semuanya gagal, cukup atur ulang kata sandi Anda dengan mengunjungi https://www.crossover.com/auth/reset-password jika Anda sudah mendaftar menggunakan LinkedIn EasyApply.
Crossover Job Code: LJ-4513-ID-Yogyakar-JuniorSoftware1.001

Post Top Ad