Freelance Web Designer @ Toptal Indonesia - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Rabu, 21 September 2022

Freelance Web Designer @ Toptal Indonesia

Tentang pekerjaan ini

Tentang Pekerjaan


Para desainer Toptal bekerja dengan kecepatan dan efisiensi untuk memberikan kualitas pekerjaan tertinggi. Kami mencari seseorang yang bersemangat dengan bisnis klien mereka, dan siap untuk mengerjakan proyek-proyek menarik dengan perusahaan Fortune 500 dan startup Silicon Valley, dengan tarif tinggi dan tanpa kerumitan. Jika Anda mencari tempat untuk memajukan karir Anda, meningkatkan keahlian Anda, dan membangun koneksi di seluruh dunia, Toptal tepat untuk Anda.

Tentang Toptal

Toptal adalah jaringan eksklusif freelancer top dari seluruh dunia. Perusahaan Fortune 500 dan startup Silicon Valley mempekerjakan Toptal untuk proyek terpenting mereka. Toptal adalah salah satu jaringan jarak jauh yang tumbuh paling cepat dan memberdayakan pengembang perangkat lunak lepas, desainer, pakar keuangan, manajer produk, dan manajer proyek di seluruh dunia untuk tumbuh dan unggul dalam karir lepas mereka. Klien toptal bervariasi dalam ukuran dan industri, dari organisasi perusahaan dan perusahaan teknologi besar hingga startup Silicon Valley dan universitas terkenal. Setelah Anda memasuki jaringan, matcher kami akan menghubungi Anda dengan peluang proyek yang sesuai dengan keahlian dan preferensi Anda. Kami memiliki ahli di lebih dari 120 negara yang dapat bekerja dari jarak jauh pada proyek yang memenuhi ambisi karir mereka. Tentang peran Kami mencari seorang desainer Web (kontraktor independen) yang bertanggung jawab untuk mengembangkan situs web baru dan meningkatkan properti Web klien kami yang sudah ada. Anda akan bekerja sama dengan direktur kreatif, manajer proyek, ahli strategi, dan anggota tim desain lainnya untuk mengembangkan spesifikasi dan membuat penyesuaian terkait penggunaan teknologi Web baru dan yang sedang berkembang.

Persyaratan

  • kemampuan bahasa inggris
  • 3+ tahun pengalaman UI/UX.
  • Portofolio visual dan teknis yang kuat.
  • Tingkat kemahiran yang tinggi menggunakan produk Adobe (atau alat yang setara).
  • Pengetahuan tentang kompatibilitas browser di berbagai platform dan perangkat.
  • Kemampuan yang kuat untuk mendesain dengan mempertimbangkan aksesibilitas.
  • Pengalaman bekerja dalam proses pengembangan tangkas/scrum.
  • Keakraban dengan beberapa kerangka kerja HTML, keterampilan JavaScript dan jQuery yang kuat
  • Ketersediaan penuh waktu adalah keuntungan yang kuat
Jika Anda tertarik untuk mengejar karir yang menarik dengan bekerja pada pekerjaan freelance penuh waktu untuk klien eksklusif, ambil langkah berikutnya dengan mengklik melamar dan mengisi formulir singkat untuk memulai.

#GlobalOpportunities #RemoteJobWebDesign

Post Top Ad