Fintech Emas Online Meluncur di Indonesia - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Jumat, 13 September 2019

Fintech Emas Online Meluncur di Indonesia

Kilau emas yang cantik telah menjadikannya pilihan utama untuk mempercantik penampilan. Selain digunakan sebagai bahan baku perhiasan, emas pun menjadi salah satu instrumen investasi favorit banyak orang karena nilainya yang cenderung stabil dan ketahanan yang kuat terhadap inflasi. Selain itu, emas pun tersedia dalam berbagai ukuran dan nilai sehingga memudahkan pembelinya untuk menyesuaikan dengan anggaran masing-masing.


Meski memiliki segudang kelebihan, emas yang diperjualbelikan dalam bentuk fisik memang menjadi persoalan tersendiri. Keamanan, keaslian, dan kemudahan untuk menjual kembali menjadi faktor yang membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli emas. Transaksi pun harus dilakukan langsung di toko fisik sehingga menimbulkan resiko keamanan dan biaya tambahan dalam prosesnya.

Di era digital ini teknologi berkembang di segala bidang, tak terkecuali di sektor investasi emas. Kini telah hadir Lakuemas, layanan jual beli emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile serta didukung oleh berbagai toko di sejumlah mal besar di Indonesia. Lewat Lakuemas, konsumen bisa membeli, menitipkan, menjual, dan menarik emas tanpa dikenakan biaya penitipan dan akan mendapatkan keuntungan tambahan dari promosi berkala yang dilakukan. Membeli emas pun menjadi sangat mudah mulai dari Rp 50.000 saja.

Lakuemas merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana, perusahaan induk dari merek perhiasan ritel Mondial, Miss Mondial, Frank & Co., serta The Palace. Keabsahannya terjamin karena telah tercatat di Asosiasi Fintech dan mematuhi regulasi yang telah ditetapkan oleh BAPPEBTI dan OJK. Konsumen pun tak perlu khawatir soal keamanan karena emas yang dibeli di platform digital ini disimpan dengan aman di brankas PT Central Mega Kencana dan toko-toko emas yang bekerja sama dengan Lakuemas.

Lakuemas terus berkembang dan menjawab tantangan di bidangnya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan meluncurkan fitur Laku Tukar. Melalui fitur ini, konsumen bisa menukarkan saldo emasnya dengan perhiasan emas di toko-toko yang bekerja sama dengan Lakuemas.

Fitur Laku tukar ini diluncurkan bersamaan dengan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival di Central Park pada tanggal 8 – 19 Mei 2019. Dapatkan penawaran menarik berupa Goldback (penambahan saldo Lakuemas sesuai dengan nilai pembelian perhiasan) untuk setiap penukaran saldo emas yang dilakukan selama pameran ini. Ada pula promosi lainnya seperti hadiah langsung, lucky draw, serta penawaran menarik lainnya.

Dengan Laku Tukar ini, Lakuemas menjadi satu-satunya platform digital emas yg memiliki layanan end-to-end mulai dari pembelian emas secara online, menarik fisik emas, sampai menukarkannya menjadi perhiasan di jaringan toko-toko perhiasan terkemuka di Indonesia. Datang dan kunjungi booth Lakuemas di Dazzling Jewelry Festival Central Park. Gunakan Kode Referral anggap8612 ketika melakukan registrasi untuk mendapatkan emas gratis 0,1 gram. Untuk informasi selengkapnya kunjungi website Lakuemas : lakuemas.com


(disadur via kompas bisnis)

Post Top Ad