Senior Full Stack Developer NodeFlair Indonesia Linkedin - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Selasa, 05 Desember 2023

Senior Full Stack Developer NodeFlair Indonesia Linkedin

Inovasi dalam dunia teknologi semakin berkembang pesat, dan NodeFlair Indonesia membuka peluang menarik bagi Anda yang berpengalaman sebagai Senior Full Stack Developer. Dalam perjalanan pengembangan produk kami yang memanfaatkan konsep No-Code, Low-Code, atau generator kode, pelanggan dapat mengembangkan perangkat lunak dengan kecepatan 10 kali lipat dibandingkan metode konvensional.

Menyongsong Tantangan Baru sebagai Senior Full Stack Developer bersama NodeFlair Indonesia



Peran Anda: Menciptakan Masa Depan Perangkat Lunak


Sebagai Senior Full Stack Developer di NodeFlair Indonesia, Anda memiliki tanggung jawab besar dalam menciptakan, mengimplementasikan, menguji, dan mendeploy perangkat lunak berkualitas tinggi dengan efisiensi tinggi. Kolaborasi dengan rekan-rekan engineer, desainer, dan manajer produk menjadi kunci utama untuk menggabungkan berbagai fitur dengan mempertimbangkan maintainability, keamanan, dan performa.

Anda juga akan aktif berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan mewakili tim engineering, memberikan ide-ide untuk pertumbuhan produk berdasarkan pemahaman yang kuat terhadap kebutuhan calon pelanggan dan masa depan industri. Memantau dan menyelesaikan bug-bug untuk memastikan pengalaman pengguna yang mulus menjadi bagian integral dari tanggung jawab Anda. Selain itu, Anda akan memproduksi dokumentasi teknis dan berkomunikasi secara efektif di dalam tim produk.

Profil Ideal yang Kami Cari

  1. Untuk mencapai kesuksesan bersama, kami mencari individu dengan profil ideal berikut:Pengalaman lebih dari 5 tahun dalam pengembangan perangkat lunak.
  2. Pengalaman lebih dari 3 tahun dengan Node & React dan TypeScript.
  3. Kemahiran berbahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis (level bisnis).
  4. Pemahaman yang kuat terhadap pola-pola desain fundamental dalam pengembangan perangkat lunak.
  5. Mampu bekerja secara independen.
  6. Keterampilan komunikasi yang luar biasa untuk kolaborasi efektif dalam tim remote.
  7. Mampu menyiapkan lingkungan kerja remote yang sesuai dengan koneksi jaringan yang stabil.
  8. Bersedia beradaptasi dengan lingkungan startup yang dinamis, siap menghadapi tantangan.
  9. Mengenal React Native development.
  10. Pengalaman dalam pengembangan server-side menggunakan NestJS.
  11. Pengetahuan dalam pengembangan aplikasi menggunakan layanan NoCode.

Benefit yang Anda Dapatkan:

  1.  Posisi sepenuhnya remote, memungkinkan Anda bekerja dari mana saja di dunia, termasuk di rumah.
  2. Jam kerja yang fleksibel, memungkinkan Anda bekerja pada waktu yang Anda pilih dalam zona waktu Anda, sambil menghadiri pertemuan tim dan perusahaan secara teratur.
  3. Pekerjaan paruh waktu selama masa percobaan dimungkinkan jika Anda saat ini bekerja penuh waktu. Anda dapat mengundurkan diri dari perusahaan Anda saat ini setelah menerima tawaran resmi penuh waktu dari perusahaan kami.


Dengan menggabungkan tim NodeFlair Indonesia, Anda tidak hanya menjadi bagian dari perusahaan yang menginspirasi, tetapi juga menjadi pionir dalam perubahan cara perangkat lunak dikembangkan. Bersiaplah untuk mengeksplorasi batasan dan menciptakan masa depan bersama kami dalam lingkungan kerja yang mendukung pertumbuhan pribadi dan profesional Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari revolusi teknologi di dunia pengembangan perangkat lunak. NodeFlair Indonesia - Mengubah Kode, Mengubah Masa Depan.

$30.000/thn - $42.000/thn

Post Top Ad