Cari Elf Di Jakarta Tipe Long ? Batavia Trans Punya Armadanya - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Jumat, 25 Agustus 2023

Cari Elf Di Jakarta Tipe Long ? Batavia Trans Punya Armadanya

Kalian mungkin saat ini sedang mencari kendaraan sejenis Elf tapi beberapa opsi penyedia Elf hanya rata-rata menawarkan yang tipe short aja. Sedangkan, yang kalian cari saat ini adalah yang tipe long di mana memiliki kapasitas kursi mencapai 19 seat. Memang, ada perbedaan yang cukup mencolok antara Elf tipe short dan juga elf Long. Gimana untuk Elf saat ini memiliki jumlah kursi sebanyak 15 sedangkan yang long memiliki kursi sebanyak 19. Meskipun hanya selisih 4 kursi saja namun jumlah kursi lebih hanya ini sangat berarti bagi rombongan tamu yang memiliki jumlah peserta sebanyak itu. Dan bahkan beberapa tamu yang kebutuhannya shot, terkadang mereka memilih yang Long karena harga sewanya hanya selisih sedikit tapi ketika menyewa long ini mereka bisa mendapatkan spesifikasi yang bisa dimanfaatkan untuk diisi barang bawaan. Meskipun kendaraan Elf ini sudah dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas terkadang keberadaan sisa kursi juga sangat berarti untuk menambahkan extra barang bawaan.


Sewa Elf Di Jakarta Purwana


Untuk Elf long yang keluaran terbaru adalah Elf long tipe deluxe dimana saat ini armadanya juga sudah dimiliki oleh Batavia Trans yang beroperasi di seputaran Jabodetabek. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh tipe deluxe ini yaitu memiliki tampilan eksterior yang lebih dinamis serta memiliki desain interior yang cukup elegan dan memiliki kursi yang sangat nyaman sekali. Dengan karakter bawaannya yaitu juga memiliki reclining seat atau cek yang bisa ditekuk dan bisa disesuaikan sesuai keinginan kenyamanan posisi duduk. 


Untuk harga Elf long yang ditawarkan dari Batavia Trans ini, kita rasa juga nggak bakalan beda jauh dengan beberapa perusahaan lainnya dan bahkan untuk price after diskon, kadang lebih miring dibandingkan pesaing di kelasnya. Kira-kira gimana nih ? Kamu sudah dapat nomor kontak ataupun vendor yang cocok dengan penawarannya atau belum. Kalau belum kalian bisa sembari cari tahu lebih banyak tentang Batavia Trans titik siapa tahu, perusahaan transport asal Jakarta ini yang mungkin lebih cocok untuk selera kamu. 


Menyewa elf di Batavia Trans ini juga tidak hanya masalah kualitas produk kendaraan saja tapi juga kualitas pelayanan perusahaan di mana memiliki driver yang nyaman, memiliki pengetahuan pariwisata yang cukup baik serta memiliki pengetahuan beberapa akses tujuan daerah di Indonesia yang cukup baik pula. 


Perusahaan ini juga tentunya legal karena memiliki badan hukum yang resmi, memiliki izin operasional yang jelas, serta telah berpengalaman selama kurun waktu 10 tahun lebih. Selain itu, mereka paling rajin banget melakukan servis kendaraan secara berkala untuk menghindari macet dan juga error di perjalanan. Untuk menunjang kenyamanan bagi para penumpang, mereka selalu rutin membersihkan atau mencuci kendaraan sehabis ataupun sebelum mau dipakai oleh para tamu. 


So! Jika kalian lagi cari jasa sewa elf Jakarta untuk tipe Long yang selalu menjaga kebersihannya, rutin di servis dan juga harganya bersahabat, maka Batavia Trans adalah salah satu referensi paling pas untuk kami pertimbangkan yak !

Post Top Ad