Transmedia - Purwana Tekno, Software Engineer
    Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, Game, & Multimedia untuk Pemula...

Post Top Ad

Selasa, 20 Februari 2018

Transmedia

berita: https://inet.detik.com/cyberlife/d-3876203/jangan-lewatkan-transmedia-buka-bursa-kerja-di-4-kota

Jangan Lewatkan! Transmedia Buka Bursa Kerja di 4 Kota

Jakarta - Anda ingin mencoba tantangan bekerja di perusahaan media terdepan di Indonesia? Maka jangan lewatkan bursa kerja Transmedia yang akan diselenggarakan di 4 kota besar.




Digital Development Program adalah program perekrutan karyawan Transmedia dari berbagai universitas terbaik di Indonesia. Para calon yang lolos akan dilatih sehingga menjadi karyawan baru yang handal dan punya motivasi tinggi.

Tahun-tahun sebelumnya, Development Program telah sukses dilakukan TransTV dengan nama Broadcast Development Program untuk mencari calon broadcaster terbaik. Nah, tahun 2018 ini, Development Program terfokus untuk arena Digital Business Transmedia.

Perusahaan Digital Business Transmedia meliputi Detikcom, CNNIndonesia.com. Trans Media Sosial dan CNBC Indonesia. Perekrutan akan dilakukan di Bandung pada 28 Februari-1 Maret, Jakarta 5-6 Maret, Yogyakarta 3-4 Maret dan Surabaya 25-26 Februari.

Pelamar akan mengikuti berbagai tahapan tes dan kandidat yang berhasil terpilih akan mengikuti program training. Diharapkan dengan Digital Development Program ini, Transmedia mampu menghasilkan para profesional muda terbaik.

Post Top Ad