Cyronium (CYRO), Cryptocurrency Bitcoin ala Mardigu WP - Purwana.Net
  Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, & Game untuk Pemula...

Post Top Ad

Kamis, 31 Mei 2018

Cyronium (CYRO), Cryptocurrency Bitcoin ala Mardigu WP

wrcbtv.com - Fase pra-penjualan untuk Cyronium (CYRO), aset crypto yang didukung oleh logam mulia seperti emas, sekarang hidup.

Crypto-asset adalah satu-satunya mata uang digital dari jenisnya yang didasarkan pada harga emas atau logam mulia yang mendasari, dengan harga yang diperkirakan akan terus meningkat karena persediaannya yang sangat terbatas.

Initial Coin Offering (ICO) untuk CYRO dimulai pada 26 Mei 2018 dan akan berakhir pada 26 Juli 2018. Sebanyak 50.000 CYRO sedang diobral, dengan pembelian minimum 0,001 CYRO, dengan nilai tukar token 0,001 Cyronium = USD 2.15 / IDR 30.000. Investor memiliki pilihan untuk membeli CYRO menggunakan BTC, ETH, USD, dan IDR. ICO utama akan melihat token sekitar 2.150 USD per koin.


CYRO adalah aset digital yang berbeda dari aset crypto lainnya karena didasarkan pada logam sebelumnya. Aset crypto seperti ini didukung oleh negara-negara maju seperti Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura, Belanda, Inggris, Australia, dan Rusia. Baru-baru ini, negara-negara G7 telah membeli aset crypto juga untuk memperkuat cadangan devisa mereka.

“Cyronium adalah cryptocurrency yang mengganggu. Ini memiliki dasar emas yang berfungsi sebagai harga pasar minimum. Ini melindungi uang investor dan menawarkan probabilitas laba yang tinggi, ”kata Mardigu Wowiek, CEO Cyronium, dalam konferensi persnya di Jakarta, yang diadakan pada hari Senin, 28 Mei 2018.

Cyronium adalah proyek jangka panjang, dan perdagangan pasar diharapkan melihat nilainya naik secara eksponensial, bahkan meningkat lebih dari nilai logam mulia. Platform ini menggunakan teknologi canggih yang efektif biaya, lebih cepat, dan menggunakan bukti dari algoritma konsensus pasak. Platform ini juga hemat energi, tanpa perahu blockchain dan memiliki kapasitas transaksi yang lebih tinggi.

Post Top Ad