Cypherium, Algoritma Bitcoin Crypto Terkini di Tahun 2018 - Purwana.Net
  Media Belajar membuat Software Aplikasi, Website, & Game untuk Pemula...

Post Top Ad

Selasa, 20 Maret 2018

Cypherium, Algoritma Bitcoin Crypto Terkini di Tahun 2018

Blockchain Utama berikutnya untuk Menyusul Bitcoin dan Ethereum


Lead blockchain cryptographers telah bekerja sama dengan para ahli dari perusahaan seperti Google, Amazon & Microsoft untuk menciptakan Cypherium. Membangun karya Emin Gun Sirer dan Bryan Ford dalam protokol Bitcoin-NG dan ByzCoin, Cypherium bertujuan menjadi solusi siap-pasar untuk skalabilitas. Cypherium terdiri dari teknolog berpengalaman yang memiliki latar belakang yang luas dalam kriptografi, jaringan yang terdesentralisasi dan arsitektur perangkat lunak.

Cypherium akan memanfaatkan mekanisme konsensus PBFT / PoW hybrid untuk menghasilkan skalabilitas on-chain yang optimal, memungkinkan ribuan transaksi per detik. Mekanisme konsensus baru ini mengadopsi gagasan untuk melakukan decoupling penambangan blok kunci dari mikro blok untuk pemrosesan transaksi lebih cepat, yang pertama kali dipelopori di Bitcoin-NG. Cypherium juga meminjam dari ByzCoin untuk memilih sekelompok validator dari penambang blok utama baru-baru ini, yang pada akhirnya membiarkan kelompok tersebut melakukan transaksi secara kolektif.


Selain itu, Cypherium memiliki lingkungan kotak pasir ringan yang memisahkan pengujian dan produksi, sementara mendukung peningkatan konsensus sendiri. Dengan membawa tata kelola pada rantai, Cypherium akan menghindari garpu keras dan pada akhirnya memungkinkan peserta jaringan menyesuaikan ukuran blok transaksi secara efektif serta upgrade protokol yang diusulkan lainnya.

Ingin bergabung dengan komunitas Cypherium di Indonesia? yuk mulai join disini ⇒ https://t.me/cypherium_id

Post Top Ad